Langsung ke konten utama

Konveksi Tas Mika

Konveksi Tas Mika Konveksi Tas Mika - konveksi tas di bandung kami menerima pesanan pembuatan tas mika bening maupun tas warna custom sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Tas mika goodie bag, pouch mika, tas mika kosmetik, dan lain-lain.  Telah berpengalaman memproduksi tas mika sehingga konveksi tas kami sudah mendapat kepercayaan dari berbagai konsumen se-Indonesia. Mengutamakan kualitas bahan mika dan jahitan sehingga produk yang kami hasilkan InsyaAllah selalu memuaskan, sehingga konsumen menjadi berlangganan. Tangan pertama langsung yang memproduksi pesanan tas mika Anda. Memiliki workshop yang bisa Anda kunjungi. Tersedia sample-sample tas mika yang pernah bekerja sama. Harga tas mika murah bisa disesuaikan dengan budget harga yang Anda inginkan. kami sebagai Konveksi Tas Mika siap melayani pesanan berbagai macam jenis tas mika yang sedang Anda butuhkan. Jenis-Jenis Tas Mika Tas mika merupakan tas transparan yang terbuat dari plastik. Tas yang satu ini memang memiliki ba

Konveksi Tas Mika

Konveksi Tas Mika

konveksi tas mika

Konveksi Tas Mika - konveksi tas di bandung kami menerima pesanan pembuatan tas mika bening maupun tas warna custom sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Tas mika goodie bag, pouch mika, tas mika kosmetik, dan lain-lain. 

Telah berpengalaman memproduksi tas mika sehingga konveksi tas kami sudah mendapat kepercayaan dari berbagai konsumen se-Indonesia. Mengutamakan kualitas bahan mika dan jahitan sehingga produk yang kami hasilkan InsyaAllah selalu memuaskan, sehingga konsumen menjadi berlangganan.

Tangan pertama langsung yang memproduksi pesanan tas mika Anda. Memiliki workshop yang bisa Anda kunjungi. Tersedia sample-sample tas mika yang pernah bekerja sama. Harga tas mika murah bisa disesuaikan dengan budget harga yang Anda inginkan.

kami sebagai Konveksi Tas Mika siap melayani pesanan berbagai macam jenis tas mika yang sedang Anda butuhkan.

Jenis-Jenis Tas Mika

Tas mika merupakan tas transparan yang terbuat dari plastik. Tas yang satu ini memang memiliki banyak jenis. Jenis-jenis yang diproduksi oleh konveksi tas mika memang digolongkan berdasarkan fungsi dari tas tersebut. Berikut beberapa jenis tas mika berdasarkan fungsinya:

Tas Mika Fashion 

Tidak jarang wanita memang gemar akan fashion. Nah, bagi kamu yang ingin menjadikan tas mika sebagai fashion kamu tidak mengapa. Sudah banyak brand tas yang sudah terkenal mulai ikut membuat tas model transparan. Digunakan sebagai tas fashion tentu akan ada ornamen tertentu yang membuat tas semakin menarik. Selain itu, tas ini biasanya akan dilengkapi dengan sablonan yang menarik juga tali yang unik.

Tas Mika Guna Wadah Make Up

Konveksi tas mika juga banyak memproduksi tas yang digunakan sebagai wadah atau tempat make up. Sebagian besar wanita memang gemar berdandan hingga mereka memiliki banyak make up. Nah, agar make up yang dimilik tidak berserak jug hilang maupun berantakan akan lebih baik menempatkannya ke dalam sebuah wadah. Nah tas mika ini juga bisa kamu gunakan, lagi pula modelnya juga menarik dan terlihat lebih nyaman dilihat mata. Alat make up yang tersimpan dan tertata rapi dapat membuatnya lebih tahan lama.

Tas Mika Souvernir 

Nah jikalau kamu sedang mencari tas mika sebagai souvernir pernikahan maupun ulang tahun juga bisa. Desain tas mika yang dijual untuk souvernir tentu akan sangat berbeda dengan tas mika pada umumnya. Biasanya tas mika akan dilengkapi dengan sablonan hingga desain lucu-lucu lainnya. Jikalau kamu ingin memberikan souvernir lucu dan bermanfaat, tas mika ini sangat cocok. Terlebih harganya juga relatif terjangkau hingga tidak akan membuat rekening kamu menjadi jebol.

Tas Mika Tas Seminar 

Bagi perusahaan yang ingin melakukan promosi melalui seminar, memberikan tas seminar kepada audiens rasanya cukup menarik. Saat ini pabrik konveksi tas mika juga sudah banyak yang melayani pesanan seperti ini. Nantinya desain tas mika akan berbeda dimana terdapat sablon tangan berisi logo perusahaan  hingga visi misi maupun alamat perusahaan. Jikalau kamu ingin mempromosikan perusahaan kamu, rasanya tas seminar ini menjadi cara yang paling tepat dan efektif.


Jika Anda tertarik ingin memesan tas mika jangan ragu untuk menghubungi kami^^

Telepon/whatsapp : 081910611512 / 085294697982

Email  : kampungtas7@gmail.com

Komentar